PT LI Pasrah Sepekan Sekali Dievaluasi

PT LI Pasrah Sepekan Sekali Dievaluasi
PT LI Pasrah Sepekan Sekali Dievaluasi
JAKARTA - CEO PT LI Joko Driyono menyambut positif izin penyelenggaraan kompetisi sepak bola nasional yang telah dikeluarkan kepolisian. Menurutnya, PT LI juga mendukung penuh dan siap dievaluasi tiap tujuh hari karena merasa itu langkah yang positif untuk sepak bola Indonesia ke depan.

"Apa yang dilakukan ini bisa menjadi evaluasi visi selama ini. Ini menjadi pelajaran bagi klub bahwa standarnya itu ada," katanya.

Dengan adanya pengawasan ini, PT LI menilai pemerintah selangkah semakin tahu dengan kondisi persepak bolaan dan klub-klub di Indonesia. Karena itu, dalam forum pertemuan dengan klub pada 12 Januari nanti, PT LI akan membahas bagaimana tahapan dan proses pembayaran itu.

Menurut Joko, pihaknya telah mengajukan proposal kepada pemerintah mengenai berkas-berkas dan langkah pembayaran yang akan dilakukan. Tapi, dia enggan membocorkan mengenai mekanisme itu karena akan dibahas kembali dalam pertemuan dengan klub-klub setelah menerima tawaran pembayaran dari BOPI, 12 Januri mendatang.

JAKARTA - CEO PT LI Joko Driyono menyambut positif izin penyelenggaraan kompetisi sepak bola nasional yang telah dikeluarkan kepolisian. Menurutnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News