PT LI Segera Evaluasi Kompetisi

Sesuaikan dengan Agenda Joint Committee

PT LI Segera Evaluasi Kompetisi
Suporter Persib. Foto: Ramdhani/Radar Bandung.dok.JPNN
JAKARTA - Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 memang sudah usai digelar. Namun, penyelenggara kompetisi PT Liga Indonesia (PT LI) belum bisa beristirahat. Mereka berencana untuk mengumpulkan klub sekitar minggu kedua Agustus.

CEO PT LI Joko Driyono menjelaskan bahwa pertemuan dengan klub ISL tersebut sengaja dilakukan untuk mengevaluasi kompetisi musim lalu. Selain itu, juga untuk membicarakan permasalahan lain yang belum terselesaikan oleh PT LI sebelumnya.

"Ada beberapa agenda yang akan kami bicarakan dalam pertemuan. Tapi utamanya tentang evaluasi," ujarnya melalui pesan singkat kepada Jawa Pos, tadi malam (30/7).

Evaluasi ini sudah menjadi agenda rutin PT LI tiap kompetisi usai. Beberapa hal yang harus dievaluasi dan masuk dalam daftar pembicaraan di antaranya adalah tentang manajemen liga, proyeksi musim depan, serta tentang lisensi klub dan tentang financial fairplay. 

JAKARTA - Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 memang sudah usai digelar. Namun, penyelenggara kompetisi PT Liga Indonesia (PT LI) belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News