PT LI tak Serius, Data Klub Yang Dikirim Sangat Mengecewakan

PT LI tak Serius, Data Klub Yang Dikirim Sangat Mengecewakan
arema termasuk dalam kategori C

jpnn.com - JAKARTA- Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) menyelesaikan proses verifikasi dokumen tambahan yang disetor PT Liga Indonesia (PT LI) pekan lalu. Sayang, setelah diumumkan hasilnya Jumat (13/3) malam tadi, hasilnya ternyata mengecewakan.

"Dokumen yang kami terima dari PT LI masih sangat terbatas. Masih minim belum lengkap," kata Iman Suroso, ketua tim verifikasi BOPI.

Imbasnya, jumlah pemenuhan data yang telah dilakukan BOPI tak lebih dari 60 persen. Kali ini, pertambahannya hanya sepuluh persen.

Iman menilai, PT LI tidak serius karena klub-klub belum juga menyertakan data yang kurang. Padahal, sebelumnya BOPI telah memberi catatan apa saja yang harus dilengkapi klub.

"Kami kecewa, ada dokumen yang baru dikirim, kok sama dengan yang sudah dikirim sebelumnya. Ini sangat mengecewakan kami. Mereka tidak serius," tegasnya

Untuk mengingatkan klub terkait data-data yang belum dilengkapi, BOPI pun mengumumkan dan mengurutkan klub sesuai dengan kategori. Kategori itu dibuat berdasarkan pemenuhan data mereka. (dkk/jpnn)

 

Berikut hasil verifikasi dokumen sementara klub-klub peserta kompetisi ISL 2015:

JAKARTA- Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) menyelesaikan proses verifikasi dokumen tambahan yang disetor PT Liga Indonesia (PT LI) pekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News