PT Liga Belum Sahkan Lima Pemain Anyar Deltras

PT Liga Belum Sahkan Lima Pemain Anyar Deltras
PT Liga Belum Sahkan Lima Pemain Anyar Deltras
SIDOARJO - Deltras Sidoarjo baru saja merekrut lima pemain anyar jelang putaran kedua Indonesia Super League (ISL). Namun, The Lobster julukan Deltras terancam tidak bisa menggunakan lima pemain baru itu saat bentrok melawan Sriwijaya FC, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (13/4) mendatang.

Itu setelah lima pemain yang mereka rekrut belum mendapat pengesahan dari PT Liga Indonesia sebagai regulasi kompetisi. Sebagaimana diketahui, tim asal Kota Udang-julukan Sidoarjo- ini telah merekrut lima pemain jelang putaran kedua ISL. Masing-masing adalah Srecko Mitrovic, Lancine Kone, James Koko Lomell, Indra Kahfi, dan satu penjaga gawang Herman Batak.

Lima pemain ini diharapkan bisa mendongkrak peringkat Deltras di klasemen selama paruh kedua nanti. Sayang, pengesahan dari PT Liga juga belum turun. "Kalau Kone dan Mitrovic sudah kami daftarkan ke PT Liga, namun sampai hari ini (kemarin, Red) pengesahannya belum turun," ujar Dicky Hartanto, Direktur Utama PT Delta Raya Sidoarjo, kemarin (10/4).

Nah, kondisi ini semakin diperparah dengan tiga pemain lainnya, James Koko Lomell, Indra Kahfi, dan Herman Batak (kiper, Red), yang  sampai saat ini belum didaftarkan ke PT Liga. Alasan manajemen, tiga pemain tersebut sampai saat ini belum menandatangi kontrak dengan manajemen.

SIDOARJO - Deltras Sidoarjo baru saja merekrut lima pemain anyar jelang putaran kedua Indonesia Super League (ISL). Namun, The Lobster julukan Deltras

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News