PT Pegadaian Miliki 241 Ribu Lebih Agen Hebat

PT Pegadaian Miliki 241 Ribu Lebih Agen Hebat
PT Pegadaian menggelar program Challenge Agen Pegadaian bertajuk Tantangan 10, untuk mencapai omzet Rp 10 miliar dan meraih berbagai reward menarik. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - Agen Pegadaian Hebat berhasil meraih penghargaan sebagai Terbaik Pertama UMKM National Champion Kategori Distributor/Boker.

Ajang Mitra BUMN Champion 2024 digelar oleh Kementerian BUMN sebagai wujud apresiasi kepada mitra-mitra yang dinilai mampu berkontribusi secara signifikan dalam mendukung kinerja BUMN sepanjang 2024 ini.

Program Mitra BUMN Champion 2024 menekankan pentingnya kolaborasi sehat dan berkelanjutan dalam menciptakan ekosistem usaha. Terdapat 303 mitra yang diusulkan dari 12 kluster BUMN. Dari angka itu, Kementerian BUMN menyeleksi dan memilih 54 mitra dan terpilih 12 mitra sebagai kreditur/investor, 12 mitra sebagai distributor/broker, 14 mitra sebagai pemasok/vendor, dan 16 mitra sebagai konsumen.

Hingga saat ini, tercatat ada 241 ribu lebih Agen Pegadaian Hebat yang telah menjadi perpanjangan tangan Pegadaian dalam membantu nasabah bertransaksi hingga ke pelosok negeri yang belum terjangkau oleh Outlet Pegadaian.

Sebagai program refreshment bagi para Agen Hebat, Pegadaian juga menggelar program Challenge Agen Pegadaian bertajuk Tantangan 10, di mana para Agen Pegadaian ditantang untuk mencapai omzet Rp 10 miliar.

"Program ini sebagai program refreshing untuk seluruh Agen Pegadaian Hebat seluruh Indonesia yang sekaligus menjadi ajang racing (kompetisi) bagi para agen dalam upaya meningkatkan kinerja bisnis keagenan. Beragam reward bisa diraih oleh para Agen mulai dari wisata domestik, luar negeri, umroh, hingga sejumlah saldo Tabungan Emas Pegadaian," ujar Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan.

Lalu bagaimana cara agar menjadi Agen Hebat Pegadaian?

Calon agen harus mempunyai toko/warung atau rumah yang dapat dijadikan tempat transaksi serta menyiapkan beberapa syarat administrasi untuk pendaftaran online melalui Aplikasi Agen Pegadaian yang dapat di-download melalui Playstore.(chi/jpnn)

Program ini sebagai program refreshing untuk seluruh Agen Pegadaian Hebat seluruh Indonesia yang sekaligus menjadi ajang kompetisi bagi para agen.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News