PT Sohnne Furnitur Internasional Berambisi Kuasai Pasar Amerika

PT Sohnne Furnitur Internasional Berambisi Kuasai Pasar Amerika
PT Sohnne Furnitur Internasional berambisi kuasia pasar Amerika pada tahun 2025. Foto: Dok. PT Sohnne Furnitur Internasional

jpnn.com, JAKARTA - PT Sohnne Furnitur Internasional, pionir produksi furnitur dari desain ikonik abad ke-20 mengungkapkan rencana ambisiusnya untuk mendominasi pasar furnitur Amerika pada 2025.

Melalui kombinasi inovasi dan komitmen terhadap keberlanjutan, PT Sohnne siap memperkuat pengaruhnya secara global dan memperluas jangkauan di Amerika Serikat.

Pendiri dan Managing Partner PT Sohnne Furnitur Internasional Laurent Putra menjelaskan melalui kolaborasi global inilah, pihaknya berhasil memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang.

“Kami selalu berusaha melampaui standar internasional. Produk kami tidak hanya sekadar furniturei, tetapi juga penyempurnaan desain ikonik yang relevan untuk zaman sekarang,” ujar Laurent Putra dalam keterangannya, Kamis (24/10).

“Dengan fokus pada daya tahan dan kualitas, kami menciptakan furnitur yang tidak hanya estetis, tetapi juga mampu bertahan lebih lama.” tambahnya.

Lebih jauh, untuk memperkuat posisi di pasar, pihaknya memanfaatkan teknologi Augmented Reality (AR).

Teknologi ini memungkinkan pelanggan untuk meninjau produk dalam format 3D dan menempatkannya secara virtual di dalam ruangan mereka.

“Hal ini meningkatkan pengalaman belanja yang lebih imersif dan interaktif, memberi pelanggan gambaran nyata tentang bagaimana produk tersebut akan terlihat di rumah mereka," ungkap Laurent.

Pionir produksi furnitur dari desain ikonik abad ke-20, PT Sohnne Furnitur Internasional mengungkapkan rencana ambisiusnya untuk mendominasi pasar Amerika.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News