PTSP Raih Superbrands 2012

PTSP Raih Superbrands 2012
Chairman Superbrand Indonesia, Alistair Speirs, menyerahkan Superbrand -ndonesia kepada Direktur Pemasaran PTSP Benny Wendry, pada Malam Anugerah Superbrands 2012, di Jakarta. (Fas/jpnn)
JAKARTA--PT Semen Padang (PTSP) meraih sertifikat Superbrand 2012, sebagai simbol penghargaan bagi merk produksi pilihan konsumen Indonesia dan lambang jaminan kepercayaan konsumen. Penghargaan, diserahkan Chairman Superbrand Indonesia, Alistair Speirs, kepada  Direktur Pemasaran PTSP Benny Wendry, pada Malam Anugerah Superbrands 2012, di Hotel Grand Melia, Jakarta, Kamis (2/2).

Disela-sela acara, Benny Wendry menjelaskan, Superbrands merupakan bukti bahwa citra merk PTSP sudah diakui oleh lembaga berkelas dunia, Superbrands, yang bekerjasama dengan lembaga riset independen internasional, The Nielsen Company.

“Buktinya, dari riset kuantitatif di kalangan konsumen Indonesia untuk menentukan merk yang paling menonjol di 125 kategori produk dan jasa di enam kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan Makassar, PTSP sukses meraih sertifikat Superbrands 2012,” kata Benny.

Berdasarkan riset yang dilakukan dengan metode sampling acak sistematik dan terbuka pada pertengahan 2011, terbukti bahwa merk PT Semen Padang menjadi favorit konsumen, dan produknya menjadi pilihan konsumen.

JAKARTA--PT Semen Padang (PTSP) meraih sertifikat Superbrand 2012, sebagai simbol penghargaan bagi merk produksi pilihan konsumen Indonesia dan lambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News