PU Dituding Permalukan DPR

PU Dituding Permalukan DPR
PU Dituding Permalukan DPR
JAKARTA- Wakil Ketua Badan urusan Rumah Tangga (BURT) DPR, Refrizal menuding Kementerian Pekerjaan Umum (Kemneterian PU) sengaja mempermalukan DPR RI. Ini dapat dilihat dari sikap Kementerian PU yang sengaja mempermainkan disain dan anggaran untuk gedung baru.

"DPR yang sama sekali tidak memahami aspek teknis pembangunan gedung. Kementerian PU sengaja mempermainkan DPR dengan cara memaju-mundurkan disain dan anggaran," tegas Refrizal, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (24/5).

Karena Kementerian PU telah mempermainkan dan mempermalukan DPR, anggota DPR asal Sumbar itu mendesak Menteri PU harus bertanggung jawab. Karena akibat dari tidak profesionalnya mereka bekerja dalam merancang bangunan milik negara, DPR menjadi sasaran kritik masyarakat.

"Semula disain gedung akan dibuat 27 lantai, lalu ditambah menjadi 33 lantai, lalu disain ketiga diubah lagi menjadi 36 lantai dan terakhir menjadi 26 lantai berikut dengan revisi anggarannya. Sikap instansi teknis yang tidak konsisten ini telah mendorong opini publik bahwa perubahan itu terkesan akal-akalan DPR saja," ungkapnya.

JAKARTA- Wakil Ketua Badan urusan Rumah Tangga (BURT) DPR, Refrizal menuding Kementerian Pekerjaan Umum (Kemneterian PU) sengaja mempermalukan DPR

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News