Puan Maharani Maju, Warnai Pilpres 2014

Puan Maharani Maju, Warnai Pilpres 2014
Puan Maharani Maju, Warnai Pilpres 2014
JAKARTA--Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat, Marzuki Alie mengatakan munculnya nama Puan Maharani sebagai bakal calon presiden atau wakil presiden akan memberi warna baru dalam pemilihan presiden dan wapres 2014 mendatang.

"Kalau PDIP mengusung Mbak Puan, itu bagus. Ada warnalah dalam pertarungan pemilihan umum 2014. Jadi, jangan kita bicara muda-tua," kata Marzuki Alie, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (25/10).

Terlebih khabar akan majunya Puan bersumber dari pernyataan Ketua Dewan Pertimbangan Pusat (Deperpu) PDIP Taufiq Kiemas. "Pak Taufiq itu politisi yang sangat berpengalaman. Tentu berbicaranya itu dengan melihat berbagai pertimbangan dan kepentingan bangsa, ya kita apresiasilah," tambah Marzuki.

Sementara mantan Sekjen DPP PDIP Pramono Anung menilai pernyataan Taufiq Kiemas yang mendikotomi tua-muda dalam pilpres tidak mencerminkan makna demokrasi.

JAKARTA--Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Demokrat, Marzuki Alie mengatakan munculnya nama Puan Maharani sebagai bakal calon presiden atau wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News