Puas Cuma Satu Poin

Puas Cuma Satu Poin
Puas dengan berbagi poin. Getty Images

jpnn.com - DONETSK - Momen kebangkitan yang diharapkan Manchester United tak kunjung datang. Mereka kembali gagal menang saat melawat ke kandang Shakhtar Donetsk. United kembali menatap premier League dengan pulang membawa satu poin.

Gol dari Danny Welbeck di menit 18 sempat membuat United unggul saat melakoni laga di Donbass Arena, Donetsk, Kamis (3/10) dinihari WIB. Namun, meenangan yang sudah di depan mata melayang di menit ke-74. Penyerang Shakhtar asal Brasil, Taison mampu membawa tuan rumah menyamakan kedudukan menjadi 1-1, saat 14 menit menjelang waktu normal habis.
    
Kendati cuma berhasil mencuri satu angka, Moyes pun menyebut raihan itu sudah cukup bagus buat Robin van Persie dkk. Di awal laga mampu menekan Shakhtar yang belum pernah kalah melawan tim Inggris di kandang sendiri.
    
"Tim mampu bangkit dengan baik dalam laga malam ini, kami mencetak gol yang bagus dan saya pikir seolah-olah kami tampak akan mencegah mereka mencetak gol malam ini, kami bertahan sangat baik," kata Moyes seperti dikutip Sky Sports.
    
Hanya saja, Moyes tak melihat konsistensi permainan antara babak pertama dan babak kedua. Red Devils menciptakan peluang lebih sedikit dan kalah dalam penguasaan bola. United hanya empat kali melakukan tendangan ke arah gawang, sekali menemui sasaran, dan berbuah gol. "Meski satu poin di Liga Champions, hasil ini tidak akan membawa kami melaju lebih jauh. Sekarang kami harus memenangi pertandingan lain jika ingin terus melaju di kompetisi ini," tegasnya.
    
Di babak kedua, United bahkan lebih banyak bertahan. "Pada akhirnya ini merupakan hasil yang layak. Kami mencetak gol cepat. Kemudian mereka mencetak gol balasan, dan itu menjadi bagian yang paling mengecewakan.," ungkap Welbeck. (ady)


Berita Selanjutnya:
Madridista Teror Benzema

DONETSK - Momen kebangkitan yang diharapkan Manchester United tak kunjung datang. Mereka kembali gagal menang saat melawat ke kandang Shakhtar Donetsk.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News