Puaskan Pelanggan, BRI Buka Layanan Prioritas

Puaskan Pelanggan, BRI Buka Layanan Prioritas
Puaskan Pelanggan, BRI Buka Layanan Prioritas

jpnn.com - JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus berupaya meningkatkan layanan prioritas. Tak tanggung-tanggung perbankan BUMN ini memberikan kepuasan kepada nasabah premium dengan layanan one stop financial solution dengan membuka outlet BRI Sentra Layanan Prioritas (SLP).

Pembukaan outlet yang ke 88 di digelar di kawasan Pluit, Jakarta, Selasa (26/11). "Kami ingin unggul dalam persaingan di segmen high network individual yang semakin ketat. SLP ini khusus dibangun untuk memberikan kontribusi secara signifikan terhadap perkembangan perekonomian masyarakat di Jakarta, khususnya di daerah Jakarta Pluit dan sekitarnya," ujar Sekretaris Perusahaan BRI, Muhamad Ali melalui keterangan tertulisnya, Selasa (26/11).

Pada layanan premium ini lanjut Ali, BRI akan memberikan fasilitas layanan personalized. Di mana layanan ini diberikan tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan nasabah saja. "Namun juga dilengkapi dengan jasa konsultasi pengelolaan kekayaan nasabah (wealth management) secara optimal yang diberikan dalam suasana yang aman, nyaman dan eksklusif," terang dia.

Selain itu, BRI juga menyediakan berbagai kebutuhan transaksi untuk nasabah prioritas. Di mulai dari produk umum seperti tabungan, giro, dan deposito, produk investasi, dan jasa e-banking.

Hingga Oktober 2013, BRI mencatat dana kelola nasabah prioritas mencapai Rp 35 triliun. Sementara jumlah nasabah untuk segmen ini tercatat lebih dari 30 ribu nasabah. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus berupaya meningkatkan layanan prioritas. Tak tanggung-tanggung perbankan BUMN ini memberikan kepuasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News