Puja-Puji Rodgers untuk Luis Suarez

Puja-Puji Rodgers untuk Luis Suarez
Puja-Puji Rodgers untuk Luis Suarez

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool menuai hasil memuaskan ketika bertandang ke markas Cardiff City. Tim berjuluk The Reds itu sukses menekuk Cardiff dengan skor telak 6-3 (2-2) di Cardiff City Stadium, Minggu (23/3) dini hari WIB.

Luis Suarez menjadi pemain yang sangat dielu-elukan setelah berhasil mencetak hat-trick alias tiga gol pada menit ke-16, 60 dan sesaat sebelum peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers pun angkat topi dengan performa impresif yang ditunjukkan Suarez. Selama ini, Suarez memang selalu bisa menjawab tantangan yang diberikan Rodgers.

"Determinasi, keinginan besar dan gairah yang dimiliki Suarez benar-benar luar biasa. Dia adalah pemain kelas dunia yang sangat menikmati permainannya," puji Rodgers di laman BBC.

Berkat aksi impresif Suarez, Liverpool kini semakin mantap di posisi runner up. Liverpool bahkan terus menempel ketat Chelsea yang ada di pemuncak klasemen. Pasalnya, Liverpool yang mengoleksi 65 poin atau terpaut empat angka dari Chelsea masih memiliki tabungan satu pertandingan. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL- Liverpool menuai hasil memuaskan ketika bertandang ke markas Cardiff City. Tim berjuluk The Reds itu sukses menekuk Cardiff dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News