Pujakesuma Dukung Prabowo-Hatta

Pujakesuma Dukung Prabowo-Hatta
Pujakesuma Dukung Prabowo-Hatta

jpnn.com - JAKARTA – Koordinator ‘Sahabat Mahfud untuk Prabowo-Hatta’ wilayah Sumatera Utara, Sanggam Bakkar, menegaskan saat ini setidaknya sudah terdapat 13 elemen masyarakat di Sumut yang menyatakan bergabung dalam ‘Sahabat Mahfud Sumut’. Mereka memberi dukungan ke pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Menurut Sanggam, ke-13 elemen tersebut antara lain Persatuan Melayu Merah Putih, Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma), dan Padepokan Nuruttauhid.

“Tadi siang (Jumat, red) pernyataan dukungan dari ke-13 elemen tersebut telah dilaksanakan di Medan. Secara simbolis diserahkan perwakilan elemen Melayu Merah Putih. Acara dihadiri ketua-ketua partai politik yang berkoalisi mendukung Prabowo-Hatta. Antara lain Ketua DPD Golkar Sumut, Gerindra dan PAN,” katanya saat dihubungi dari Jakarta, Jumat (6/6).

Dengan adanya dukungan dari ke-13 elemen masyarakat di Sumut ini, Sanggam semakin yakin pemungutan suara pada pilpres 9 Juli mendatang akan dimenangkan Prabowo-Hatta. Terutama untuk wilayah Sumut.

“Kami semakin yakin pasangan Prabwo-Hatta akan memenangkan pilpres di Sumut dengan gaungnya 13 elemen masyarakat hari ini (Jumat,red)," ujarnya.(gir/jpnn)

 


JAKARTA – Koordinator ‘Sahabat Mahfud untuk Prabowo-Hatta’ wilayah Sumatera Utara, Sanggam Bakkar, menegaskan saat ini setidaknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News