Puji AVB, Bale Isyaratkan Bertahan

Puji AVB, Bale Isyaratkan Bertahan
Gareth Bale. FOTO: getty images
LONDON- Masa depan Gareth Bales masih menjadi pertanyaan besar di bursa transfer musim ini. Gelandang Tottenham Hotspurs tersebut terus saja dikait-kaitkan dengan banyak klub beken Eropa. Sebut saja Real Madrid dan Manchester United yang ngotot memburu tanda tangan bintang Wales tersebut.

jpnn.com - Hingga kini, Bale belum juga membuka tabir masa depannya. Namun, gelandang 24 tahun tersebut mengisyaratkan bakal bertahan di White Hart Lane yang merupakan kandang Tottenham. Itu terlihat dari puja puji yang dilontarkan Bale terhadap pelatih Tottenham, Andre Villas Boas.

Bale mengatakan, dirinya memiliki hubungan yang bagus dengan pelatih asal Portugal tersebut. Performa hebat yang ditunjukkannya sepanjang musim lalu juga tak lepas dari kejeniusan AVB, julukan Villas Boas.

“Kami berbicara banyak mengenai taktik dan berbagai hal. Dia memang bisa membuat saya tampil bagus. Saya berharap bisa mengualanginya,” terang Bale seperti dilansir laman AS, Jumat (19/7).

Pemain terbaik Liga Inggris musim lalu tersebut menambahkan, hubungannya dengan AVB tidak hanya baik di dalam lapangan. Di luar lapangan, keduanya juga memiliki hubungan yang hangat.

“Kami memiliki hubungan yang luar biasa. Musim lalu, kami memiliki hasil yang cukup baik. Hubungan kami di dalam dan luar lapangan juga sangat baik,” tegas Bale. (jos/jpnn)



LONDON- Masa depan Gareth Bales masih menjadi pertanyaan besar di bursa transfer musim ini. Gelandang Tottenham Hotspurs tersebut terus saja dikait-kaitkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News