Puji Newsroom Jawa Pos

Sehari Miss Universe 2012 Olivia Culpo di Surabaya

Puji Newsroom Jawa Pos
Olivia Culpo. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
SURABAYA - Meski hanya sehari, kunjungan Miss Universe 2012 Olivia Culpo dan Putri Indonesia 2012 Whulandary Herman ke Surabaya kemarin (5/2) berhasil menyelesaikan seluruh jadwal yang sudah dibuat.

Mendarat di Bandara Juanda dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 304, rombongan yang terbang dari Jakarta itu langsung diterima di VVIP lounge Grha Amukti Praja milik Pemprov Jatim.

Jarum jam saat itu menunjukkan pukul 08.15. Tak tampak raut lelah dari dua perempuan cantik suksesor Leila Lopes dan Maria Selena itu. Padahal, malam harinya mereka masih menjadi bintang tamu di sebuah acara. "Jadi, praktis kami hanya istirahat beberapa jam karena pukul 04.00 sudah harus bertolak ke Bandara Soekarno-Hatta untuk terbang ke Surabaya," kata Guruh Simanjuntak, koordinator kunjungan Miss Universe dan Putri Indonesia.

Menaiki mobil Toyota Alphard silver berpelat nomor L 1624 FY, Culpo selalu menebar senyum. Baik kepada masyarakat maupun staf bandara yang ditemuinya. "Hello, ini waktu yang sudah saya tunggu-tunggu, bisa bertemu dengan masyarakat Surabaya," katanya dengan ramah.

SURABAYA - Meski hanya sehari, kunjungan Miss Universe 2012 Olivia Culpo dan Putri Indonesia 2012 Whulandary Herman ke Surabaya kemarin (5/2) berhasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News