Pujian Dahlan Untuk Masakan Sang Istri

Pujian Dahlan Untuk Masakan Sang Istri
Pujian Dahlan Untuk Masakan Sang Istri

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tak hentinya memuji kelihaian istri tercintanya, Nafsiah Dahlan yang jago memasak. Hal ini pula yang membuat Dahlan ogah jajan makan di luar.

"Istri saya jago masaknya, dia sering belanja ke pasar sendiri, biasanya sering ke Pasar Santa," ucap Dahlan di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (26/7).

Menu yang tiap hari dihidangkan selalu beragam, itu pula yang membuat Dahlan tidak pernah merasa bosan menyantap makanan sang istri. Makanya semua masakan istrinya menjadi makanan favoritnya.

"Semua masakan yang istri saya buat, saya suka. Istri saya bisa masak makanan Manado, Padang, Surabaya, Makassar, Jawa, dan sebagainya lah. Dia bisa masak masakan tradisional," puji Dahlan.

Bahkan bekas Dirut PLN ini mengaku pernah menyarankan istrinya untuk membuka restoran. Tapi, Dahlan yakin kalau itu terwujud, usaha restoran Nafsiah akan bangkrut.

"Teman-temannya pernah usul, saya juga usul untuk buka restoran. Tapi pasti rugi, soalnya dia kalau masak bumbunya harus banyak. Kalau kurang bumbu masaknya dia gak begitu suka, rasanya ada yang kurang. Nah harga bumbu masak kan mahal, apalagi butuhnya banyak. Nanti bukannya untung malah rugi," papar Dahlan sembari melepas tawa. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tak hentinya memuji kelihaian istri tercintanya, Nafsiah Dahlan yang jago memasak.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News