Pujian Rodgers Untuk Timnas

Pujian Rodgers Untuk Timnas
Liverpool vs Timnas. Foto: Ricardo/JPNN
MESKI tim nasional XI menelan kekalahan 0-2, pelatih Liverpool Brendan Rodgers tetap memberi pujian yang tinggi kepada anak asuh Jacksen F Tiago. "Mereka adalah tim yang kuat fisiknya. Ini merupakan pertandingan besar bagi kami yang akan menyambut awal musim," kata Rodgers dikutip dari situs klub.

Di babak pertama, Rodgers mengaku timnya sempat kewalahan meladeni permainan M Roby dan kawan-kawan. Meski unggul di awal babak pertama, permainan tim Garuda dinilai sempat menyulitkan Steven Gerrad dan timnya.

Barulah pada babak kedua, Rodgers mengaku anak asuhnya mulai bisa menguasai lapangan. Pemain sentral di lini tengah, Coutinho dan Stewart Downing menjadi starter yang diandalkan.

"Secara umum, tujuan kami tercapai. Ini pertandingan yang baik. Raheem Sterling juga mampu menunjukan ketajamannya. Begitu juga dengan pemain muda Jordon Ibe," tambahnya.

MESKI tim nasional XI menelan kekalahan 0-2, pelatih Liverpool Brendan Rodgers tetap memberi pujian yang tinggi kepada anak asuh Jacksen F Tiago.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News