Pukul Chiellini, Mexes Absen Empat Laga

Pukul Chiellini, Mexes Absen Empat Laga
Pukul Chiellini, Mexes Absen Empat Laga

jpnn.com - MILAN- Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Itulah yang dialami AC Milan kala bersua tuan rumah Juventus di Juventus Stadium, Turin, Senin (7/10) kemarin. Bukan hanya menelan kekalahan, Milan juga tak akan diperkuat bek Philippe Mexes dalam empat pertandingan.

Itu terjadi setelah Mexes melakukan aksi tak terpuji dengan memukul kepala bek Juventus, Giorgio Chiellini. Ulah Mexes dilakukan di babak kedua. Saat itu, Mexes dengan sengaja memukul bagian belakang kepala Chiellini.

Dalam pertandingan itu, Mexes juga mendapatkan kartu merah. Tepatnya di menit ke-74. Sebelumnya, bek asal Prancis tersebut sudah mengantongi kartu kuning pada menit ke-70.

Dilansir laman Sky Sport Italia, Selasa (8/10), hukuman itu dijatuhkan setelah Komisi Disiplin FIGC meninjau rekaman pertandingan. Awalnya, Mexes hanya terancam hukuman larangan satu pertandingan.

Hukuman yang diterima Mexes tentu menjadi pukulan telak bagi Rossoneri, julukan Milan. Absennya Mexes tentu bakal membuat lini belakang Milan semakin keropos.

Padahal, saat ini, Milan termasuk tim yang sangat rapuh. Dalam tujuh pertandingan Serie A, tim racikan Massimiliano Allegri tersebut sudah kebobolan 13 gol. (jos/jpnn)


MILAN- Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Itulah yang dialami AC Milan kala bersua tuan rumah Juventus di Juventus Stadium, Turin, Senin (7/10) kemarin.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News