Pulang dari Pekanbaru, Persib Langsung Tancap Gas

Pulang dari Pekanbaru, Persib Langsung Tancap Gas
Pulang dari Pekanbaru, Persib Langsung Tancap Gas
BANDUNG - Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman langsung tancap gas setelah anak asuhnya berhasil mencuri tiga angka dalam laga tandang di Pekanbaru, Selasa (25/6) lalu. Kini, Djanur -sapaan Djajang- harus mempersiapkan skuatnya menghadapi laga berikutnya di Indonesia Super League (ISL) 2013.

Djanur sepertinya tidak akan memberi libur buat anak asuhnya karena berencana langsung menggelar latihan sore ini (27/6) di Lapangan Pusdikpom Cimahi. Namun, ungkap Djanur pada latihan awal, Sergio Cs hanya akan diberi porsi latihan ringan guna memulihkan kondisi fisik pemain agar kondisi kebugaran mereka tetap terjaga sekembalinya dari Pekanbaru, kemarin (26/6).

Djanur mengungkapkan, pasca-laga  tandang kontra PSPS Pekanbaru itu seluruh penggawa Persib dalam kondisi fit meski sempat kepanasan saat bertanding di ibu kota Provinsi Riau itu. "Alhamdulillah anak-anak sekarang sehat," ucap Djanur saat dihubungi Radar Bandung.

"Ya, kita akan mulai latihan besok (hari ini). Sekarang anak-anak istirahat dulu, latihan besok (hari ini) untuk pemulihan fisik pemain dulu saja," ujar mantan pelatih Pelita Jaya ini.

BANDUNG - Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman langsung tancap gas setelah anak asuhnya berhasil mencuri tiga angka dalam laga tandang di Pekanbaru,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News