Pulang dari Teuku Umar, Djarot Bawa Pesan dari Bu Mega

Pulang dari Teuku Umar, Djarot Bawa Pesan dari Bu Mega
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta seluruh kadernya bisa ikut menjaga keamanan dalam rangka menghadapi Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Pesannya jaga situasi keamanan, jaga situasi perpolitikan di Jakarta supaya aman. Sehingga benar-benar Jakarta ini sebagai ibu kota negara menjadi pertaruhan bagi kita untuk mengaplikasikan Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika," kata Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat, usai berkunjung di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Jumat (12/8) malam.

Menurut Djarot yang juga wakil gubernur DKI, Megawati menyatakan bahwa Jakarta adalah kota yang menjadi peta politik Indonesia, sehingga ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menghadapi prosesi pemilihan pemimpinnya.

"Perpolitikan di Jakarta itu bersifat sangat dinamis sehingga dibutuhkan perhatian khusus dalam pelaksanaannya." ujarnya.

Djarot pun memastikan bahwa ketua umumnya juga sangat menghormati mekanisme yang ada dalam Pilkada DKI. (wah/rmol/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta seluruh kadernya bisa ikut menjaga keamanan dalam rangka menghadapi Pilkada DKI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News