Pulang Haji, Temui Istri Jadi Mayat

Korban Perampokan Sadis

Pulang Haji, Temui Istri Jadi Mayat
Pulang Haji, Temui Istri Jadi Mayat
MAJENANG-Haji Syarifudin (72), jemaah haji yang baru pulang dari tanah suci, langsung pingsan setiba di rumah duka di Jalan Raya Padangjaya RT 01 RW 01 Desa Padangjaya, Rabu (7/11) kemarin. Dia mendapati istrinya, Hj Kiki Aminah (70), sudah terbujur kaku di ruang tengah rumahnya setelah menjadi korban perampokan.

Pria yang akrab disapa Endin ini,  sebelumnya dijemput di embarkasi Donohudan, Solo, oleh kerabat dan suadaranya usai menunaikan ibadah haji. Turun dari kendaraan penjemput, dia langsung dibawa ke ruang tengah rumah dan mendapati istrinya sudah dikafani.

"Bapak (sempat) pingsan dan sampai tadi masih nangis. Begitu turun langsung diperlihatkan muka ibu," ujar Ade Surjana (50). Keberangkatan Syarifudin ke tanah suci sebelumnya sempat dilarang oleh anak-anaknya, karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan.

Tahun lalu, dia terkena serangan stroke hingga tidak bisa menggerakan separoh badannya, sehingga dia harus menggunakan kursi roda untuk beraktifitas. "Bapak sempat dilarang karena sakit. Tapi dia tetap ingin berangkat dan nyatanya disana tidak drop," ujarnya.

MAJENANG-Haji Syarifudin (72), jemaah haji yang baru pulang dari tanah suci, langsung pingsan setiba di rumah duka di Jalan Raya Padangjaya RT 01

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News