Pulang, Lahm Segera Menikah

Pulang, Lahm Segera Menikah
NIKAH - Pasangan Claudia Schattenberg dan Philipp Lahm berjalan-jalan di satu kesempatan. Foto: Oleole.com.
TIMNAS Jerman gagal memenuhi asa mencicipi partai final Piala Dunia (PD) 2010. namun kenyataan itu tak mengurungkan niat Philipp Lahm untuk menunaikan rencana besar. Kapten Der Panzer itu akan menikahi pacarnya, Claudia Schattenberg, pada 14 Juli nanti alias tiga hari usai PD selesai.

Keduanya memang bukan pasangan baru. Sudah dua tahun terakhir ini mereka berpacaran. Kenalnya malah sudah lebih lama, saat mereka masih berusia 16 tahun atau sekitar 10 tahun lalu. Pertemanan yang cukup lama itu pula yang membuat Claudia tak perlu meragukan Lahm.

Menurut wanita yang kini bekerja untuk Mercedes itu, Lahm merupakan pria yang cukup dewasa dibandingkan pria seusianya. "Dia bisa memberikan rasa aman kepadaku. Selain itu, rasanya kami memiliki rasa humor yang sama," ujar Claudia kepada Gala De.

Kebetulan mereka juga memiliki tokoh yang sama untuk memantik rasa humor, yaitu Philipp Mario Barth. Selaras, Lahm juga begitu mengagumi calon isterinya itu. "Kami memiliki karakter yang hampir sama lho," terang Lahm.

TIMNAS Jerman gagal memenuhi asa mencicipi partai final Piala Dunia (PD) 2010. namun kenyataan itu tak mengurungkan niat Philipp Lahm untuk menunaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News