Pulang, Persela Tak Mau Tangan Hampa

Pulang, Persela Tak Mau Tangan Hampa
Pulang, Persela Tak Mau Tangan Hampa

jpnn.com - LAMONGAN - Persela Lamongan melakoni laga keduanya di Indonesia Super League (ISL) 2014 nanti sore (5/2). Tim polesan Eduard Tjong ini menjadi tamu bagi Perseru Serui di Stadion Mandala Jayapura.

 

Secara klasemen, Persela masih kalah dibandingkan lawannya. Perseru mampu memetik kemenangan menyakinkan di laga perdananya dengan mengalahkan Persepam MU, 4-1.

Sementara Persela, menerima kenyataan pahit, dibantai tuan rumah Persipura Jayapura dengan tiga gol tanpa balas.

Karena itu, meski status Perseru sebagai tim promosi ISL, Persela tidak boleh memandang sebelah mata. Tim asuhan Robby Maruanaya tersebut pernah mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 3-2 pada turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC).

"Kami sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Perseru," janji asisten pelatih Persela, Didik Ludianto, melalui telepon seluler dari Jayapura kemarin (4/2).

Menurut mantan pelatih Persela U-21 itu, timnya sudah melupakan kekalahan atas Persipura. Khoirul Huda dkk kini fokus menghadapi Perseru. "Tentu kami tidak mau pulang dari Papua dengan tangan hampa," tuturnya.

Terkait strategi yang diterapkan, Didik meminta wartawan koran ini melihat di lapangan nanti sore. Dia memastikan sudah melihat langsung permainan Perseru saat menghadapi Persepam MU.

LAMONGAN - Persela Lamongan melakoni laga keduanya di Indonesia Super League (ISL) 2014 nanti sore (5/2). Tim polesan Eduard Tjong ini menjadi tamu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News