Pulih, Rosicky Tatap Laga Perdana

Pulih, Rosicky Tatap Laga Perdana
Pulih, Rosicky Tatap Laga Perdana
WROCLAW - Jika banyak tim-tim kontestan Euro yang mulai diserang badai cedera, tidak demikian dengan Rep Ceko. Skuad asuhan Michal Bilek ini malah kemungkinan besar bakal tampil full team saat menjalani laga perdana melawan Rusia, 8 Juni nanti. Gelandang Tomas Rosicky pun dipastikan bisa diturunkan dalam laga tersebut.

 

Gelandang andalan Arsenal tersebut sebelumnya tidak bisa memperkuat negaranya lantaran masih mengalami cedera pada betisnya. Cedera tersebut diperolehnya kala membela klubnya dalam kompetisi Liga Primer Inggris. Tepatnya pada saat laga terakhir melawan West Brom.

 

Karena cedera itulah dia pun tidak dimainkan dalam dua pertandingan uji coba Rep Ceko, yaitu kala melawan Israel dan Hungaria. Diberitakan di Daily Mail, kondisi Rosicky kini semakin membaik saja. Indikasinya, dia sudah diperbolehkan mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya di timnas Rep Ceko.

 

Rosicky sudah bergabung bersama skuad Rep Ceko dalam sesi latihan di kamp latihan Ceko di Wroclaw. "Selama menjalani sesi latihan, dia menunjukkan perkembangan yang bagus dari cederanya. Kalau melihat kondisinya saat ini, kemungkinan dia besar akan kami mainkan di laga pembuka," ujar Bilek kepada wartawan usai sesi latihan tersebut, Selasa (5/6).

 

WROCLAW - Jika banyak tim-tim kontestan Euro yang mulai diserang badai cedera, tidak demikian dengan Rep Ceko. Skuad asuhan Michal Bilek ini malah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News