Puluhan Bir Sitaan, Isinya Diduga Air Putih

Puluhan Bir Sitaan, Isinya Diduga Air Putih
Puluhan Bir Sitaan, Isinya Diduga Air Putih
TARAKAN – Ada yang janggal dari pelaksanaan pemusnahan barang bukti minuman beralkohol, narkoba (narkotika dan obat-obatan terlarang), dan makanan ilegal hasil operasi Pekat Mahakam 2012 yang dilaksanakan di halaman kantor walikota, kemarin (19/7) pagi.

Dari pantauan wartawan, sejumlah botol bir yang dimusnahkan isinya telah diganti. Tidak lagi berisi bir yang biasanya berwarna kuning, namun botol-botol bir yang dimusnahkan kemarin isinya berwarna putih seperti air biasa.

Bahkan setelah beberapa wartawan mencoba untuk menuang cairan yang diduga air putih biasa itu dari celah tutup botol yang telah rusak, ternyata air didalamnya benar-benar air putih atau seperti air keran dan tidak berbau alkohol sama sekali.

Tutup-tutup botol dari bir yang isinya putih inipun sudah tidak utuh lagi. Seperti sudah pernah dibuka karena ada bekas congkelan dan terkesan ditutup kembali dengan cara paksa.

TARAKAN – Ada yang janggal dari pelaksanaan pemusnahan barang bukti minuman beralkohol, narkoba (narkotika dan obat-obatan terlarang), dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News