Puluhan Napi yang Kabur Dibekuk

Puluhan Napi yang Kabur Dibekuk
Puluhan Napi yang Kabur Dibekuk
HAMPARAN PERAK-Kepolisian Sektor (Polsek) Hamparan Perak, berhasil meringkus 21 orang narapidana yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Klas I Tanjung Gusta, Medan Para warga binaan yang kabur setelah membakar salah satu ruangan di LP tersebut, ditangkap di Desa Klambir, Bulucina dan Klumpang Kecamatan Hamparan Perak, Kamis (11/7) malam.

"Sampai malam ini kami telah berhasil menangkap 21 orang napi yang kabur dari LP Tanjung Gusta, Medan. Saat ini napi yang kita amankan sementara itu masih dalam proses pemeriksaan," kata, AKP Irsol, Waka Polsek Hamparan perak saat dikonfirmasi Sumut Pos (Grup JPNN).

Dijelaskan, kronologi penangkapan ke 21 orang dari ratusan narapidana yang kabur berawal dari kesiagaan polisi setelah menerima kabar soal kericuhan disertai ledakan pembakaran terjadi di LP Tanjung Gusta, Medan. Berdasarkan laporan dimaksud, personil kepolisian langsung bersiaga di wilayah perbatasan antara Hamparan Perak dan Helvetia.

"Begitu memperoleh informasi, kita berupaya menelusuri jejak-jejak napi kabur di wilayah perbatasan. Selain itu, lewat beragam informasi masyarakat kita memburu para napi yang melarikan hingga ke perkebunan tebu di Bulucina," ungkapnya.

HAMPARAN PERAK-Kepolisian Sektor (Polsek) Hamparan Perak, berhasil meringkus 21 orang narapidana yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Klas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News