Puncak Rangkaian Festival Grafiti Internasional Akan Digelar di PFN Akhir Pekan Nanti

Puncak Rangkaian Festival Grafiti Internasional Akan Digelar di PFN Akhir Pekan Nanti
Festival Graffiti Internesional IV: King Royal Pride 2024. Foto: dok for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Puncak rangkaian festival grafiti internasional - King Royal Pride 2024, akan digelar pada 28-29 September 2024 di Produksi Film Negara (PFN), Jakarta Timur.

Festival seni urban itu diinisiasi oleh Diton King - brand cat semprot dari Difan Prima Paint.

Sebelumnya, rangkaian pertama dari festival yang berlangsung pada 7-8 September 2024, berhasil mencatatkan rekor MURI untuk pelukisan graffiti serentak di 115 lokasi, dari Aceh hingga Papua.

Melibatkan 1.400 seniman dari seluruh Indonesia, pencapaian itu menjadi tonggak sejarah dalam dunia seni urban Indonesia.

Acara tersebut sukses besar dan terselenggara berkat kerja keras dari tim Ideos, brand agency dari PT. Difan Prima Paint, dan Raya Graff sebagai distributor resmi dari Diton King.

King Royal Pride 2024 bukan hanya sebuah festival, tetapi juga wadah di mana Indonesia bisa mempertegas posisinya di peta seni urban dunia.

Pada acara puncak nanti, pengunjung akan disuguhkan aksi-aksi spektakuler dari seniman grafiti internasional.

Beberapa nama besar yang akan hadir di antaranya ialah Hera of Herakut (Berlin), Zoner (USA), MSV Crew (Thailand), MTS Crew (China), hadir juga Zane Meyer, seorang film director; founder dari Chop Em Down (USA).

Puncak rangkaian festival grafiti internasional - King Royal Pride 2024, akan digelar pada 28-29 September 2024 di Produksi Film Negara (PFN), Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News