Punggawa Real Madrid Diminta Lupakan Kemenangan

Punggawa Real Madrid Diminta Lupakan Kemenangan
Punggawa Real Madrid Diminta Lupakan Kemenangan
PELATIH Real Madrid, Jose Mourinho, meminta anak asuhnya tidak berlama-lama bergembira dengan kemenangan melawan Galatasaray pada leg pertama Liga Champions. Karena hasil akhir yang paling menentukan, baru diketahui setelah leg kedua usai digelar.

Apalagi leg kedua, akan digelar di markas Galatasaray di Istanbul."Mereka (pemain Galatasaray) butuh keajaiban membalikan keadaan. Tapi ini adalah sepakbola, segala mukjizat bisa saja terjadi. Itulah yang saya sampaikan kepada para pemain," kata Mou pada wartawan usai pertandingan, dilansir situs resmi klub, Kamis (4/4).

"Jika di Istambul mereka bisa menciptakan 4-0, maka tidak akan ada semifinal. Maka di sana siapa yang mencetak gol lebih dulu, itu sangat menentukan. Jika kami bisa mencetak satu gol lagi, maka mereka harus mencetak 5 gol. Tapi saya tahu, mereka akan melakukan segalanya untuk bisa membuat peluang," tambah Mou.

Pada leg pertama di Bernebeu, Real Madrid harus merelakan dua pemainnya, Xabi Alonso dan Sergio Ramos menerima kartu kuning. AKibatnya, dua pemain pilar ini tidak bisa dimainkan untuk leg kedua. Kondisi ini diakui Mou cukup merepotkannya untuk meramu susunan pemain utama.

PELATIH Real Madrid, Jose Mourinho, meminta anak asuhnya tidak berlama-lama bergembira dengan kemenangan melawan Galatasaray pada leg pertama Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News