Punya Anak, Dian tak Sempat Dandan

Punya Anak, Dian tak Sempat Dandan
Punya Anak, Dian tak Sempat Dandan
JAKARTA - Dian Sastro sekarang menikmati kesibukannya sebagai ibu. Istri Indraguna Sutowo itu sangat senang menjalani perannya tersebut. Kemarin (27/1), saat ditemui di acara L"oreal Paris di Diagonale, Plaza Senayan, dia terlihat cepat-cepat meninggalkan acara.

Sebab, dia harus segera memompa ASI untuk putranya, Syailendra. "Maaf ya, mau mompa ASI," katanya seraya meninggalkan tempat.

Artis yang nge-top lewat perannya dalam film Ada Apa dengan Cinta" itu hanya sebentar melayani permintaan foto. Untuk wawancara, dia tidak bisa. Namun, saat konferensi pers, dia berbicara bahwa setelah memiliki anak, seluruh perhatiannya tercurah kepada sang anak. Sampai-sampai waktu untuk diri sendiri dikorbankan. Dia yang dulu sempat pergi ke salon untuk merawat diri sekarang tak bisa lagi  melakukannya. Dian lebih suka berada di rumah bersama buah hati.

"Setelah punya anak, kadang nggak sempat deh kalau harus ke salon atau melakukan perawatan. Rambut aja sekarang terkadang cuma diikat, nggak sempat blow dan lain-lain," katanya.

JAKARTA - Dian Sastro sekarang menikmati kesibukannya sebagai ibu. Istri Indraguna Sutowo itu sangat senang menjalani perannya tersebut. Kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News