Punya Elektabilitas Tertinggi Berdasarkan Survei LSI, Pramono Bilang Begini 

Punya Elektabilitas Tertinggi Berdasarkan Survei LSI, Pramono Bilang Begini 
Cagub Jakarta nomor urut tiga Pramono Anung di Jakarta, Senin (21/10). Dokumentasi Tim Media Pramono Anung-Rano Karno.

jpnn.com - Cagub Jakarta nomor urut tiga Pramono Anung mengucapkan syukur menyikapi temuan teranyar Lembaga Survei Indonesia (LSI) terkait elektabilitas kandidat politik di provinsi berikon Monas.

"Alhamdulillah," kata Pramono setelah menghadiri acara berjudul Geruduk Calon Gubernur&Wakil Gubernur Jakarta 2024 yang diadakan KAHMI JAYA di Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (23/10).

Pram -sapaan Pramono meminta kepada seluruh tim sukses tetap bekerja keras mempertahankan momentum positif pada Pilkada Jakarta 2024. 

Eks Sekjen PDI Perjuangan itu merasa langkah untuk turun ke lapangan bertemu masyarakat yang membuat elektabilitasnya melejit berdasarkan survei LSI.

"Saya juga selalu tidak berpikir suatu yang besar besar, tetapi bagaimana bisa menyelesaikan suatu masalah yang ada di lapangan terutama yang kami temukan," kata Pramono.

Sebelumnya, LSI mengungkap Cagub-Cawagub Jakarta nomor urut tiga Pramono Anung dan Rano Karno atau Doel menjadi kandidat dengan elektabilitas tertinggi dengan 41,6 persen.

"Secara elektabilitas, Pram-Doel mendapatkan elektabilitas sebesar 41.6 persen," kata Direktur Eksekutif LSI Djayadi Hanan, Rabu (23/10).

Djayadi menuturkan pasangan yang didukung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini terekam menguasai hampir seluruh daerah di Jakarta.

Cagub Jakarta Pramono Anung mengucapkan syukur menyikapi temuan teranyar survei LSI yang memperlihatkan elektabilitasnya di posisi tertinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News