Punya Gedung Baru, Diagnos Fokus Pemeriksaan Virus HPV dengan Teknologi Molekular

Punya Gedung Baru, Diagnos Fokus Pemeriksaan Virus HPV dengan Teknologi Molekular
PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk (DGNS) secara resmi membuka gedung baru Bunda Medik Healthcare System atau BMHS Diagnos Tower di kawasan Menteng Jakarta Pusat, hari ini. Foto Mesya/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk (DGNS) secara resmi membuka gedung baru Bunda Medik Healthcare System atau BMHS Diagnos Tower di kawasan Menteng Jakarta Pusat, hari ini.  

Presiden Direktur PT Bunda Medik Tbk Agus Heru Darjono mengatakan perpindahan ke kantor baru ini adalah langkah besar dan bukti komitmen kepada masyarakat bahwa BMHS dan Diagnos akan terus berkembang dengan didukung teknologi serta inovasi terkini dalam bidang kesehatan.

Pada kesempatan sama, Direktur Utama PT Diagnos Laboratorium Tbk Mesha Rizal Sini, menyampaikan hari ini merupakan momen yang baik karena di bulan ini Diagnos ulang tahun yang ke-7. 

"Dalam waktu dekat ini kami akan membuka klinik utama di gedung ini yang berfokus pada layanan Medical Check Up yang didukung Smart Report untuk memberikan informasi Personal Health Risk Score dalam periode 10 tahun ke depan berdasarkan hasil pemeriksaan fisik dokter, laboratorium, dan radiologi, " tutur Mesha Rizal Sini saat peresmian gedung baru BMHS Diagnos Tower di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Jumat (18/10). 

Layanan ini, lanjutnya, disebut sebagai MCU Plus yang selain memberikan manfaat secara personel juga kepada rekanan perusahaan dalam upaya menjaga kesehatan dan produktivitas karyawan.

Smart report ini akan memberikan kemudahan dalam tindak lanjut maintenance kesehatan karyawan melalui program Corporate Managed Care. 

"Inovasi ini tidak hanya di Jakarta, akan dilanjutkan dengan pembukaan Klinik Utama di kota Makassar, Batam, dan kota-kota besar lainnya," ucapnya. 

Dia menyebutkan tahun ini juga Diagnos fokus untuk mengembangkan produk Cervigene, yaitu pemeriksaan virus HPV yang revolusioner. Menggunakan teknologi molekular berbasis sampel urin, Cervigene memberikan alternatif yang lebih nyaman dibandingkan metode tradisional swab Pap smear.  

Punya gedung baru, Diagnos berfokus pada pemeriksaan virus HPV dengan menggunakan teknologi molekular

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News