Punya Henderson-Milner, Liverpool Sudah Lupakan Gerrard

Punya Henderson-Milner, Liverpool Sudah Lupakan Gerrard
afp

jpnn.com - LIVERPOOL – Pelatih Liverpool Brendan Rodgers terlihat percaya diri dengan kolaborasi kapten yang dimilikinya. Liverpool sudah menjadikan Jordan Henderson sebagai kapten utama.

Selain itu, James Milner juga sudah dipercaya sebagai wakil kapten. Kepemimpinan dua pemain itu membuat Liverpool kini tak lagi terbayang-bayang Steven Gerrard yang selama ini selalu menjadi pemimpin.

“Tentu saja Henderson sudah ditunjuk sebagai kapten. Namun, saya pikir Milner akan menjadi duet yang baik. Sebab, dia menunjukkannya dengan contoh,” terang Rodgers di laman Sky Sport, Sabtu (8/8).

Henderson sudah membela Liverpool dalam 186 laga sejak didatangkan empat tahun silam. Namun, Milner merupakan pendatang baru di tim berjuluk The Reds itu.

“Dalam hal kapten dan wakil kapten, saya pikir ini akan bekerja dengan baik bagi kami. Milner adalah seseorang yang sangat saya kagumi dari luar lapangan dalam waktu yang lama,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LIVERPOOL – Pelatih Liverpool Brendan Rodgers terlihat percaya diri dengan kolaborasi kapten yang dimilikinya. Liverpool sudah menjadikan Jordan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News