Punya Modal Besar di Laga Pamungkas

Punya Modal Besar di Laga Pamungkas
Semen Padang masih tampil perkasa saat menjamu Mitra Kukar, di Stadion H Agus Salim, Padang, Senin (12/12). Laga tersebut berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Semen Padang. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PADANG – Stadion H Agus Salim, Padang, masih terbukti angker bagi tim manapun yang datang bertandang ke sana.

Korban tim berjuluk Kabau Sirah, Senin (12/12), adalah tim asuhan Jafri Sastra, Mitra Kukar dengan skor 3-2, Senin (12/12).

Bertandang ke Padang untuk kedua kalinya dengan membawa dua tim berbeda, Jafri Sastra lagi-lagi harus mengakui keunggulan mantan tim yang pernah dibesutnya tersebut. 

Sebelumnya, di putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Jafri yang mengarsiteki Persipura Jayapura juga harus takluk dengan skor 2-0 dari Kabau Sirah.

Menanggapi kekalahan kedua dari tim almamaternya, Jafri mengakui, Semen Padang pantas memetik tiga poin. 

“Dua kali datang dengan dua tim berbeda, saya selalu kalah di sini. Tapi, ini akan menjadi bahan evaluasi kami untuk menghadapi kompetisi resmi musim depan,” kata pria asal Payakumbuh seperti diberitakan Padang Ekspress (Jawa Pos Group).

Secara sportif, Jafri mengakui, para pemainnya mengalami penurunan performa di dua pertandingan terakhir. Menurutnya, hal itu tidak lepas dari jadwal padat, serta pejalanan panjang yang harus ditembuh Yogi Rahardian, dkk, berpengaruh terhadap fisik para pemainnya.

”Tapi, saya tidak ingin menjadikan hal itu sebagai alasan. Karena, sebelum pertandingan ini  kami juga tidak sempat berlatih lagi,” pungkas Jafri.

PADANG – Stadion H Agus Salim, Padang, masih terbukti angker bagi tim manapun yang datang bertandang ke sana. Korban tim berjuluk Kabau Sirah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News