Punya Perhitungan Bisnis Matang

Punya Perhitungan Bisnis Matang
Punya Perhitungan Bisnis Matang
BERBEDA dengan investor Timur Tengah yang gila-gilaan dalam menggelontorkan dananya di bursa transfer, investor asal Malaysia Tony Fernandes yang mengakuisisi Queens Park Rangers (QPR) lebih perhitungan. Pertimbangan bisnis didahulukan.

Sheikh Mansour tidak pernah ragu menggelontorkan uangnya untuk membeli bintang ternama buat Manchester City. Qatar Investment Authority (QIA) juga siap membiayai berapapun biaya transfer pemain yang dibidik Paris Saint Germaint (PSG).

Fernandes tidak mau ikut-ikutan kalap di bursa transfer. Dia lebih memilih membeli pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim. Tentu ada nama besar yang dibidik, tapi mereka tidak terlalu ngotot. Seperti ketika meminati David Beckham.

Menyadari persaingan sangat ketat dan PSG berada di urutan terdepan dengan tawaran gaji besar, QPR mundur teratur. Sebagai pebisnis tulen, Fernandes juga mencoba melakukan beberapa terobosan dalam perekrutan pemain.

BERBEDA dengan investor Timur Tengah yang gila-gilaan dalam menggelontorkan dananya di bursa transfer, investor asal Malaysia Tony Fernandes yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News