Putar Musik, Dian Mandikan Anak

Putar Musik, Dian Mandikan Anak
Dian Sastrowardoyo. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Aktris cantik Dian Sastrowardoyo sedang menikmati waktunya sebagai ibu. Itulah yang membuat perempuan 30 tahun tersebut tak menyerahkan semua pekerjaan mengasuh si buah hati, Syailendra Sutowo yang baru berumur setahun, kepada babysitter. Peran sebagai ibu itu juga yang membuat dia tidak mau terburu-buru kembali ke dunia seni peran yang membesarkan namanya.

Salah satu momen yang paling dinikmati pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta" (AADC?) itu adalah momen memandikan anaknya. "Saya ingin lebih dekat dengan anak. Sebelum mandi, saya ajak dia ngobrol karena saya ingin membangun cerita dengan dia," urainya kala ditemui di Graha Unilever, Jakarta, kemarin (27/8).

Tak lupa, dia juga menyarankan, ketika memandikan bayi, para ibu memutar musik yang lembut agar anak tenang. Dian menambahkan, babysitter-nya menyiapkan segala keperluan untuk memandikan anak, sedangkan yang memandikan dirinya sendiri. Istri Indraguna Sutowo itu mengatakan diajari memandikan bayi oleh suster di rumah sakit kala dirinya melahirkan.

Tak hanya memandikan anak, setiap pagi dia juga memijat jagoan kecilnya itu. Selain memandikan anaknya, setiap kali sebelum tidur, dia juga membiasakan anaknya membaca doa bersama-sama. Saat ini waktunya memang lebih banyak dihabiskan dengan anaknya sehingga dia sudah sangat fasih mengasuh anak.

JAKARTA - Aktris cantik Dian Sastrowardoyo sedang menikmati waktunya sebagai ibu. Itulah yang membuat perempuan 30 tahun tersebut tak menyerahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News