Putra Jackie Chan Nikahi Model Anna Kay

Putra Jackie Chan Nikahi Model Anna Kay
Putra Jackie Chan Nikahi Model Anna Kay
RUMOR yang beredar di berita online mengabarkan bahwa Jaycee Chan menikahi seorang model ternama asal Cina, Anna Kay setelah keduanya menjalin hubungan selama dua bulan. Salah seorang kerabat dekat Jaycee mengatakan, putra Jackie Chan ini sempat mengatakan bahwa dirinya serius untuk menjalani hubungan ini. Bahkan, juga berniat untuk menikahi sang model cantik tersebut.

Xinmsn, Jumat (21/9) mengabarkan, sempat ada beberapa situs online yang menuliskan mengenai tanggal dan waktu pernikahan aktor tampan tersebut. Namun, tak lama kemudian tulisan tersebut dihapus.

Pada saat itu. Jaycee juga sempat menuliskan di blog pribadinya bahwa dia tidak lagi percaya dengan media. Akan tetapi, tulisan itu juga tak bertahan lama yang kemudian juga dihapusnya.

Mengenai kabar ini, sempat juga ada spekulasi di mana sang ayah, Jackie Chan dengan menggunakan ketenarannya sempat menekan beberapa pihak untuk tidak memberitakan tentang pernikahan putranya. Selain itu, di beberapa kesempatan , aktor yang bermain dalam film Forbidden Kingdom ini enggan untuk berkomentar mengenai berita pernikahan Jaycee. (cha/jpnn)

RUMOR yang beredar di berita online mengabarkan bahwa Jaycee Chan menikahi seorang model ternama asal Cina, Anna Kay setelah keduanya menjalin hubungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News