Putus Setelah Setahun

Putus Setelah Setahun
Eva Longoria. Foto : AFP
LOS ANGELES - Hanya beberapa hari setelah merayakan ulang tahun jadiannya pada malam romantis di sebuah perahu di Miami, pasangan Eva Longoria dan Eduardo Cruz mengakhiri hubungan. Cruz juga disebutkan telah kembali ke Spanyol.

 

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu menyebutkan bahwa perpisahan mereka dilakukan dengan baik-baik. "Mereka masih berteman dekat dan Longoria fokus untuk syuting Desperate Housewives," kata sumber tersebut kepada Daily Mail. Namun, juru bicara Longoria belum bisa dikonfirmasi dan si artis tidak menanggapi konfirmasi via akun Twitter-nya.

 

Pasangan itu awalnya dipertemukan oleh aktris Penelope Cruz, yang tak lain adalah kakak Eduardo Cruz. Setelah terlihat kali pertama di depan publik pada Februari 2011, selanjutnya sejoli tersebut tidak terpisahkan dalam sepuluh bulan berikutnya.

 

Sebelumnya, Longoria yang merupakan mantan istri pebasket Tony Parker  mengungkapkan betapa kasmarannya dia dengan sang kekasih yang berusia lebih muda tersebut. "Cinta tak berhasil dengannya (Tony). Tapi, bisa berhasil baik dengan lainnya. Satu hal, saya merasa sangat beruntung bisa bersama Edu," kata perempuan kelahiran 15 Maret 1975 itu.

 

LOS ANGELES - Hanya beberapa hari setelah merayakan ulang tahun jadiannya pada malam romantis di sebuah perahu di Miami, pasangan Eva Longoria dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News