PWI Surabaya Dukung Dahlan Iskan Jadi Presiden

PWI Surabaya Dukung Dahlan Iskan Jadi Presiden
Dahlan Iskan saat berdoa bersama dengan para pengurus dan anggota PWI Jatim yang mendukungnya dalam konvensi capres Partai Demokrat. FOTO: YESSY ARTADA/JPNN.com

SURABAYA - Grand City Surabaya sore ini, Kamis (13/2) dikepung oleh puluhan ribu relawan Demi Indonesia (DI). Kedatangan mereka kali ini tak lain untuk mendukung Dahlan Iskan menjadi Presiden 2014.

Sebelum menuju Grand City Dahlan menyempatkan diri menyambangi kantor Balai Wartawan Surabaya di jalan Taman Apsari Surabaya. Di tempat ini, Dahlan mendapatkan sambutan meriah dari para senior PWI.

"Kami PWI Jawa Timur sangat bangga pada bapak dahlan yang di tengah kesibukannya tapi masih ingat pada PWI Jatim," ujar Ketua PWI Jatim Ahmad Munir saat memberikan sambutan di Surabaya, Kamis (13/2).

Di PWI, mantan Dirut PLN itu pernah menjabat sebagai ketua dalam dua periode. Maka kedatangan Dahlan kali ini sangat dinantikan, mereka juga sempat mengelar doa agar sukses dalam mengikuti konvensi Partai Demokrat.

SURABAYA - Grand City Surabaya sore ini, Kamis (13/2) dikepung oleh puluhan ribu relawan Demi Indonesia (DI). Kedatangan mereka kali ini tak lain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News