Qodari Sebut Dukungan Publik Kepada Jokowi Seharusnya 90 Persen

Qodari Sebut Dukungan Publik Kepada Jokowi Seharusnya 90 Persen
Direktur Eksekutif Indo Barometer Muhammad Qodari ikut dalam rombongan Presiden Jokowi saat kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Tenggara, 12-14 Mei 2024. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk meresmikan beberapa proyek strategis nasional (PSN) antara lain Bendungan Ameroro, Kabupaten Konawe hingga berkunjung ke Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Muna dan Muna Barat (Mubar) pada 12-14 Mei 2024.

Presiden Jokowi beserta rombongan mendarat di Pangkalan TNI Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan Pukul 16:30 WITA menggunakan pesawat kepresidenan.

Setelah dari bandara, Presiden Jokowi dan rombongan langsung menuju hotel Claro Kota Kendari.

Ada hal menarik dalam kunjungan kerja Jokowi ke Sultra, yakni Jokowi didampingi oleh Direktur Eksekutif Indo Barometer Muhammad Qodari.

Presiden Jokowi mengajak Qodari untuk melihat langsung bagaimana interaksi masyarakat dengan kepala negara juga melihat langsung bagaimana kondisi masyarakat dan program-program pembangunan dilaksanakan di lapangan.

Qodari terlihat mendampingi Presiden Jokowi saat tiba di hotel Claro hingga makan malam di mal The Park Kendari.

Saat menemani Presiden Jokowi, Qodari menggunakan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam. Sementara Presiden Jokowi menggunakan kaus lengan panjang putih.

Saat makan, Qodari duduk di sebelah kanan Presiden Jokowi dan di sebelah kiri Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Qodari mengatakan hasil survei Indikator Politik Indonesia bahwa kepuasan pada Jokowi 77,5 persen adalah salah, seharusnya 90 persen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News