Quatrick ke Final NBA, LeBron: Saya Diberkati, Itu Luar Biasa

Quatrick ke Final NBA, LeBron: Saya Diberkati, Itu Luar Biasa
Suka cita LeBron James cs lolos ke Final NBA. Getty images

jpnn.com - MIAMI- Keberhasilan Miami Heat ke grand final NBA 2014, disambut begitu antusias megabintangnya, LeBron James.

Juara bertahan NBA itu sukses melangkah ke final usai mengalahkan Indiana Pacers 4-2. Di game penentu yang berlangsung di American Airlines Arena, Sabtu (31/5), James cs menang cukup mudah 117-92.

"Saya diberkati. Sangat diberkati. Ini adalah sesuatu yang luar biasa. Ini merupakan tim yang luar biasa. Dan kita tahu bahwa kita masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan (di grand final NBA)," kata James di ESPN.

Ya, Miami Heat sudah mencatatkan quatrick, 4 tahun berturut-turut ke final NBA sebagai Juara Wilayah Timur.

Di grand final (juara Timur vs juara Barat) NBA tahun lalu, Heat juara setelah mengalahkan wakil Wilayah Barat San Antonio Spurs dengan 4-3.

Tahun 2012, Heat juga jawara. Di final mengalahkan delegasi Barat, Oklahoma City Thunder dengan 4-1. Sementara di tahun 2011, Miami Heat takluk 2-4 dari Kampiun Barat, Dallas Mavericks.

"Kami sudah 4 kali berturut-turut ke final. Itu sungguh luar biasa dan kami tak akan melepasnya nanti," imbuh James yang di game keenam mencetak 25 poin.

Kini Miami Heat menunggu lawan dari final Barat, yang mempertemukan San Antonio Spurs kontra Oklahoma City Thunder. Untuk sementara, Spurs leading 3-2 (format best of seven), dan game keenam akan berlangsung Minggu (1/6) di markas Thunder.

MIAMI- Keberhasilan Miami Heat ke grand final NBA 2014, disambut begitu antusias megabintangnya, LeBron James. Juara bertahan NBA itu sukses melangkah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News