Queiroz Panggil 24 Pemain Portugal

Queiroz Panggil 24 Pemain Portugal
BERSIAP - Salah satu penampilan para pemain timnas Portugal di partai playoff lawan Bosnia, akhir tahun lalu. Foto: AFP Photo/Miguel Riopa/FIFA.com.
LISBON - Tampaknya pelatih timnas Portugal Carlos Queiroz sudah cukup yakin dengan skuad pilihannya untuk Piala Dunia (PD) 2010 Afrika Selatan. Saat kontestan lainnya kebanyakan merilis 30 pemain, mantan pelatih Real Madrid itu hanya merilis 24 pemain.

Itu artinya, hanya lebih satu dari kuota pemain pada PD 2010, yakni sebanyak 23 pemain. Padahal, setiap kontestan masih diberikan waktu hingga 1 Juni mendatang untuk mengumumkan skuad paten yang berangkat ke PD 2010.

"Sesuatu bisa saja terjadi selama pemusatan latihan, dan kami inginkan kepastian bahwa pemain yang dibawa nantinya adalah yang paling fit. Itulah alasan kami memanggil tambahan pemain," ucap Queiroz, tactician Portugal, seperti dikutip Soccernet.

Di antara ke-24 pemain tersebut, Queiroz juga memanggil defender Real Madrid, Pepe, yang tidak pernah bermain sejak Desember tahun lalu lantaran terkena cedera pada lutut kirinya dan harus naik meja operasi. Saat ini Pepe sudah mulai berlatih.

LISBON - Tampaknya pelatih timnas Portugal Carlos Queiroz sudah cukup yakin dengan skuad pilihannya untuk Piala Dunia (PD) 2010 Afrika Selatan. Saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News