Qverse Bakal Ekspansi Usahanya ke Kota-Kota Besar di Indonesia Tahun Depan

Qverse Bakal Ekspansi Usahanya ke Kota-Kota Besar di Indonesia Tahun Depan
PT Qverse Teknologi Indonesia (Qverse), perusahaan pendanaan yang berfokus pada usaha kecil dan menengah (UMKM) bakal memperluas cakupan (eskpansi) usahanya hingga ke luar daerah pada tahun depan. Foto dok. Qverse

jpnn.com, JAKARTA - PT Qverse Teknologi Indonesia (Qverse), perusahaan pendanaan yang berfokus pada usaha kecil dan menengah (UMKM) bakal memperluas cakupan (eskpansi) usahanya hingga ke luar daerah pada tahun depan.

Adapun beberapa wailayah yang sudah menjadi sasaran seperti Medan, Padang, Bali, Jogja, Semarang, Surabaya, Malang, dan Makassar.

"Wilayah cakupan Qverse tidak hanya akan berpusat di Jabodetabek saja, tapi juga di kota-kota besar lainnya," kata CEO Qverse, Gena Bijaksana, Rabu (16/10).

Qverse yang berdiri pada 2021 berupaya memberdayakan UMKM daring, melalui skema dan pengaturan pendanaan yang fleksibel, cepat, dan produktif. 

Pihaknya meyakini 2025 menjadi tahun optimistis bagi para pelaku industri dan founders dengan memfokuskan pada pengembangan produk berkualitas, serta dukungan layanan yang mengutamakan kebutuhan dan kenyamanan konsumen.

"Untuk itu sangat dibutuhkan kultur budaya perusahaan dan investasi terhadap peningkatan kemampuan sumber daya karyawan,” ucapnya.

Di tahun ini, Qverse telah bertemu dengan lebih dari 2.000 founders dan pebisnis lokal.

Pihaknya juga menyalurkan pendanaan kepada 107 bisnis serta mendukung pertumbuhan bisnis lokal 6 kali lipat sejak melakukan kerja sama. 

Tahun depan Qverse melakukan ekspansi ke kota-kota besar Indonesia, seperti Medan, Padang, Bali, Jogja, Semarang, Surabaya, Malang, dan Makassar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News