Rachel Sendiri Lagi

Rachel Sendiri Lagi
Rachel Maryam. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Setelah bercerai dengan Muhamad Akbar Pradana, Rachel Maryam diketahui berpacaran dengan rekannya di Partai Gerindra, yaitu Muhammad Haris Indra. Tetapi, hubungan itu juga tidak bertahan lama. Keduanya putus sebulan lalu. Kini Rachel pun sendiri lagi.

"Kami berdua sudah bubar jalan. Aku sama Haris sudah bubar," ujar artis yang kini menjadi politikus itu. Pengakuan tersebut keluar dari mulut Rachel saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis malam (12/5). Ketika itu, Rachel yang menghadiri premiere film Batas karya sahabatnya hanya datang dengan Muhammad Kale Mata Angin, anaknya.

Dicecar tentang penyebab kandasnya hubungan mereka, Rachel terlihat bingung menjawab. "Bingung jawabnya gimana. Berteman sih masih. Enggak usah dibahaslah kenapa-nya. Pokoknya, ternyata kami berdua lebih" awalnya kan teman, jadi sampai sekarang masih berteman. Itu saja," jelas bintang film Arisan! itu. Nama Muhammad Haris Indra memang mencuat ketika ada kabar perceraian Rachel dengan Ebes. Haris disebut sebagai pihak ketiga di antara Rachel dan Ebes.

Ternyata, setelah Rachel resmi menjanda dan menjalin hubungan dengan Haris, keduanya merasa tidak cocok sebagai pasangan. "Bagaimana ya, dua-duanya belum siap (menjalani hubungan yang serius). Sayang sih, apa yang kami cita-citakan di awal (pernikahan, Red) pada perjalanannya tidak bisa diwujudkan. Sebab, setelah menjalin hubungan, ke sininya justru merasa kami hanya cocok sebagai teman," curhatnya.

JAKARTA - Setelah bercerai dengan Muhamad Akbar Pradana, Rachel Maryam diketahui berpacaran dengan rekannya di Partai Gerindra, yaitu Muhammad Haris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News