Radja Nainggolan Antusias Main di SUGBK

Radja Nainggolan Antusias Main di SUGBK
Radja Nainggolan. Foto: forzaitalianfootball.com
JAKARTA- Bagi pesepakbola Indonesia, bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta adalah hal yang sangat diinginkan. Kebanggaan bermain di stadion terbesar di Indonesia tersebut dianggap melebihi segalanya.

Termasuk bagi Radja Nainggolan. Meski tak bermain untuk Timnas Indonesia, kesempatannya mencoba rumput SUGBK dianggap sebagai sebuah memori yang tak akan terlupakan seumur hidupnya. Apalagi, dia baru akan menjalani satu pertandingan di SUGBK.

“Saya sangat antusias bisa bermain di SUGBK. Saya akan berhadapan dengan pemain-pemain hebat dari Indonesia. Rasanya sangat senang memiliki kesempatan seperti ini,” terang Nainggolan dalam sesi press conference di Cone FX Plasa, Senayan, Jakarta, Senin (17/6).

Nainggolan memang baru kali pertama akan bertanding di SUGBK. Dia juga bakal melakoni debut di negeri leluhurnya. Meski begitu, pemain andalan Cagliari tersebut mengaku sudah memiliki gambaran mengenai permainan para penggawa Merah Putih.

JAKARTA- Bagi pesepakbola Indonesia, bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta adalah hal yang sangat diinginkan. Kebanggaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News