Rafa Bakal Permanen di Chelsea

Rafa Bakal Permanen di Chelsea
Rafa Bakal Permanen di Chelsea
LONDON - Manager Interm Chelsea, Rafael Benitez dikabarkan bakal dipermanenkan menjadi pelatih. Ini lantaran pemilik klub, Roman Abramovich sangat terkesan dengan kinerja Rafa dalam mengangkat performance klub.

Laman The Sun mengutif sumber yang dekat di Stamford Bridge menyebutkan pelatih berusia 52 tahun itu sedang menunggu kepastian kontraknya diperpanjang. Ini kabar yang mengejutkan karena Rafa dikontrak hanya sebagai pelatih sementara sampai akhir musim.  

"Rafa berhasil menemukan kembali sentuhan emas terhadap Torres yang dibeli seharga GBP50 juta. Padahal, Torres sempat dianggap sebagai pembelian yang gagal karena tidak sesuai harapan," tulis The Sun, Jumat (28/12).

Kabar dipermanenkannya Rafael Benitez ini tidak lepas dari rumor yang menyebutkan target utama Abramovich, Pep Guardiola dikabarkan bakal kembali ke Barcelona pasca-cuti semusim. Guardiola kembali membesut Barcelona lantaran pelatihnya saat ini, Tito Vilanova sedang menjalani perawatan serius terhadap kanker kalenjer Parotis yang dikhawatirkan berdampak pada jangka panjang.

LONDON - Manager Interm Chelsea, Rafael Benitez dikabarkan bakal dipermanenkan menjadi pelatih. Ini lantaran pemilik klub, Roman Abramovich sangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News