Rafael Nadal Istirahat 10 Hari

Rafael Nadal Istirahat 10 Hari
Rafael Nadal Istirahat 10 Hari
MADRID - Australia Terbuka 2011 tak hanya memberikan kekecewaan pada Rafael Nadal. Petenis Spanyol itu juga mendapatkan cedera yang mengharuskannya istirahat cukup panjang. Dalam sepuluha hari mendatang, dia harus menjalani proses pemulihan untuk cedera paha kirinya.

   

Di Australia terbuka yang berakhir pekan lalu, Nadal kandas di perempat final. Nadal tersingkir setelah berjuang keras mengatasi cedera di punggung dan hamstring-nya saat berhadapan dengan rekan senegaranya David Ferrer.

Berdasar pemeriksaan lanjutan yang dipimpin Dokter Angel Ruiz Cotorro cedera baru didapatkan. Setelah cedera paha berangsur pulih, kini dia takluk pada cedera otot kaki kanannya,.

      

Nadal menambahkan, dia sudah menjalani pemeriksaan fisioterapi dan perawatan anti peradangan. Untuk itu, tim dokter menyatakan sedikitnya ia harus beristirahat selama 10 hari. "Tim dokter memperkirakan waktu untuk sembuh dari cedera itu adalah 10 hari sejak hari ini, 1 Februari," tulis Nadal dalam situs pribadinya dan dikutip AFP.

MADRID - Australia Terbuka 2011 tak hanya memberikan kekecewaan pada Rafael Nadal. Petenis Spanyol itu juga mendapatkan cedera yang mengharuskannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News