Raffi Ahmad Dibebaskan dari Panti Rehabilitasi

Raffi Ahmad Dibebaskan dari Panti Rehabilitasi
LEGA: Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita saat konferensi pers penangguhan penahanan puteranya di gedung BNN kemarin, 27 April 2013. Foto: Bayu Putra/JAWA POS/JPNN
JAKARTA -- Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad terlihat mendatangi Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, sekira pukul 17.20 WIB, Sabtu (27/4).

Amy mengenakan baju lengan panjang  merah muda dan didampingi dua kerabatnya turun di basement BNN dan langsung naik lift. Saat ditanya soal kedatangannya terkait dengan dibebaskannya Raffi dari Panti Rehabilitasi Lido, ia tidak mau memberikan keterangan.

"Saya belum tahu kenapa dipanggil (BNN). Permisi ya, saya mau istirahat dulu di atas," ungkapnya dengan raut wajah tegang sambil memasuki lift dengan cepat.

Sebelumnya, informasi didapat, eks kekasih Yuni Sarah ini tidak akan lagi menjadi penghuni Panti Rehabilitasi Lido. "Raffi sudah bisa tinggal di rumah. Tapi ia tetap akan menjalani rawat jalan," ungkap sumber dari BNN.

JAKARTA -- Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad terlihat mendatangi Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, sekira pukul 17.20 WIB,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News