Raffi Ahmad Rayu Vicky Shu

Raffi Ahmad Rayu Vicky Shu
Raffi Ahmad. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
MENJADI jomblo pasca putus dengan Yuni Shara tak membuat Raffi Ahmad terus bersedih. Bukan Raffi namanya kalau tak dikelilingi wanita cantik. Seperti saat sedang membawakan acara Dahsyat kemarin, personel BBB itu tak tahan menggoda Vicky Shu yang saat itu menjadi bintang tamu.

Bintang film Me Vs High Heels itu dengan lancarnya meluncurkan jurus gombalnya. "Kamu nggak malu sama sepatu?" tanya Raffi. Vicky yang ditanya lantas menjawab. "Malu kenapa?"  tanyanya.

Mendapat sambutan dari incarannya tersebut mantan kekasih Laudya Cintya Bella itu lantas menjawab. "Iya sepatu saja selalu berpasangan. Masa kita nggak?" ujarnya lantas terbahak.

Mendapat rayuan maut dari pria yang dicap sebagai playboy itu, Vicky tak mau kalah. Dia juga merayu pelantun lagu 50 Tahun Lagi itu. Dia dibantu oleh Denny Cagur yang juga pandai merayu. "Raffi kan punya banyak mobil. Tahu kah bedanya mobil kamu dengan mobil aku?," tanya Vicky.

MENJADI jomblo pasca putus dengan Yuni Shara tak membuat Raffi Ahmad terus bersedih. Bukan Raffi namanya kalau tak dikelilingi wanita cantik. Seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News