Raffi Bilang, Itu Bukan Ganja Saya

Raffi Bilang, Itu Bukan Ganja Saya
Orangtua Zaskia Sungkar, Mark Sungkar mendatangi kantor BNN ,kemarin (27/1). Mark membantah anaknya terjerumus narkoba. Ia meyakini 99 persen istri Irwansyah tersebut bersih dari narkoba. Foto: Adri/Indopos
JAKARTA - Rumah milik presenter Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, kemarin pagi digrebek oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Dari kegiatan itu, BNN mengamankan 17 orang yang empat diantaranya adalah publik figur. Mereka adalah Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Zaskia Sungkar, dan suaminya, Irwansyah.

Dari kediaman itu ditemukan barang bukti dua linting ganja, dan 14 butir pil ekstasi. Bahkan, petugas menemukan ganja tersebut di kamar Raffi Ahmad. Namun, hasil laboratorium dari tes urin pertama yang dilakukan BNN menyatakan kalau empat selebriti itu negatif.    

"Hasilnya, lima orang positif menggunakan narkoba," ujar Kepala Humas BNN Kombes Pol Sumirat Dwiyanto. Dia lantas menyebut kalau mereka yang positif menggunakan narkoba adalah mahasiswa berinsial K, konsultan restauran berinisial W, pengacara berinisial M, serta dua orang dari yakni J dan MF.

Lebih lanjut dia menjelaskan kalau dua orang dinyatakan positif menggunakan ekstasi, dua orang lagi positif menghisap ganja, dan satu orang positif menggunakan keduanya. Meski demikian, penyelidikan masih diperdalam karena BNN belum menentukan apakah mereka suatu jaringan atau hanya pengguna.

JAKARTA - Rumah milik presenter Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, kemarin pagi digrebek oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Dari kegiatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News