Ragu Kemampuan Individu

Ragu Kemampuan Individu
Para pemain Turkmenistan datang ke Palembang dalam kondisi kelelahan, setelah menjalani perjalanan udara sekitar 11 jam. Kondisi kelelahan terlihat saat pemain Turkmenistan tiba di Hotel Aryadutha Palembang, langsung masuk ke kamar hotel masing-masing, Minggu (20/2). Foto:Evan Zumarli/Sumatera Ekspres
JAKARTA - Menjelang laga melawan Turkmenistan di leg pertama pra kualifikasi Olimpiade 2012 Rabu lusa ( 23/2) di Gelora Jakabaring Palembang, pelatih timnas Alfred Riedl mengakui belum puas dengan kondisi timnya.     

Ditemui usai memimpin latihan kemarin pagi di Lapangan C Senayan pelatih asal Austria itu mengatakan jika kemampuan teknik individu pemain menjadi kekawatirannya sebelum menghadapi Turkmenistan. Sebelumnya, Riedl sempat mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap kondisi fisik Yongki Aribowo dkk yang dianggapnya masih terlalu mudah lelah.      

"Tapi saat ini kondisi stamina pemain banyak meningkat. Juga dengan cara bermain mereka. Saat kali pertama datang di camp kondisinya sangat berat. Tapi, sekarang sudah bagus," ujarnya.

Mantan pelatih timnas Vietnam dan Laos ini menyatakan saat ini dirinya fokus meningkatkan kemampuan teknik individu pemainnya. Tapi Riedl mengungkapkan itu bukan persoalan mudah. Masalah teknik tidak bisa muncul secara instan.

JAKARTA - Menjelang laga melawan Turkmenistan di leg pertama pra kualifikasi Olimpiade 2012 Rabu lusa ( 23/2) di Gelora Jakabaring Palembang, pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News